Thursday , 23 October 2014
Info Terbaru
You are here: Home » Catatan Kaki » Tanda-tanda Pasangan Lagi Selingkuh
peluang usaha

Tanda-tanda Pasangan Lagi Selingkuh

selingkuh-bidandesaAPA AJA SICH TANDA-TANDA  ORANG YANG DALAM PERSELINGKUHAN…

  • 5 menit lebih lama dan 5 kali lebih sering berada di depan cermin,kemudian sibuk hanya gara2 jerawat atau uban yang bertambah 1 biji
  • Merubah penampilan secara drastis..rambut tiba2 berubah jadi berwarna coklat bahkan merah,selera pakaian pun ikut berubah..yang tadinya hanya suka pake kaos aja mendadak jadi sok necis pake hem,bagi wanita yang tadinya lebih suka pake jeans jadi pindah pake hotpants
  • Berangkat kerja lebih awal dari biasanya, pulang kerja sering terlambat dengan berbagai alasan
  • Hidup dalam dunianya sendiri, sering melamun n gak nyambung kalo diajak bicara
  • Hape mendadak jadi barang paling berharga dalam hidupnya, jadi selalu ada dalam genggaman ataupun di kantong kemanapun pergi meskipun cuma ke kamar mandi,kalo gak…setiap sampe rumah hape lgs dimatiin
  • Perasaanpun mulai berubah, menjadi lebih sensitive n mudah tersinggung
  • Perlakuan terhadap pasangan n anak juga berubah, menjadi lebih galak n otoriter
  • Perhatian terhadap pasangan berubah, tidak lagi perduli dengan aktifitas yang dilakukan pasangan
  • Tiba2 panggilan terhadap pasangan berubah
  • Bila ada seminar atau pelatihan di luar kota, persiapannya sangat heboh n berjuang mati2an demi kesempurnaan segalanya
  • Kalo tidur lebih suka munggungin pasangan kmdn memeluk bantal ato guling sambil pasang headphone n dengerin lagu, bahkan lebih suka tidur sendiri di ruangan lain
  • Selera music mendadak berubah..suka sama lagu2 yang sok romantic
  • Hati2 bagi yang suka mengigau..akan lebih cepat ketahuan lho!

Nach kalau anda menemui 2-3 tanda-tanda diatas ya… anda harus WASPADA..

Atau anda punya tanda-tanda yang lain, silahkan di tambahkan..Mengerti dan Memahani  pasangan anda akan memperkecil pasangan anda berselingkuh

About Bidan Sepace

30 comments

  1. satu lagi tandanya; dia jadi lebih peduli dengan tubuhnya.

    Awalnya mantan suamiku, Mas Pur tdk begitu suka olahraga. kalaupun olahraga paling2 hny jogging dan bulutangkis aja, itupun hanya 2 kali sminggu.

    Tp bgt dia kecantol sama WIL dia jd jauh berubah. Dia jd jauh lebih rajin olahraga. 6 kali seminggu dia rutin ke gym, renang, voli, tenis, termasuk mengkonsumsi makanan bergizi tinggi. hasilnya memang nyata, suamiku jadi terlihat jauh lebih kuat, bugar, awet muda dan tentunya seksi.

    awalnya aku senang punya suami yg fisiknya macho kayak aktor primus itu, tapi belakangan aku tahu, suamiku menjalani semua itu untuk menarik perhatian wanita2 cantik dan binal di luar sana. setelah itu aku mendesaknya untuk cerai, meskipun awalnya dia ngotot tak mau bercerai dngku, dengan alasan anak2.

    Sebulan sbl kami cerai, suamiku mengakui bahwa dia gigih berolahraga dengan tujuan; 1. untuk memikat wanita2 kesepian di luar sana; 2. untuk memperbaiki staminanya dalam hal seksual (padahal dia termasuk perkasa di atas ranjang selama 23 tahun pernikahan kami. suamiku kuat bertahan hingga 30 menit lebih setiap kali bercinta. bahkan aku nyaris tak pernah tidak orgasme setiap kali bercinta dengannya), dan terakhir agar bisa terlihat awet muda di mata TTMnya yang mmg rata2 masih muda. Saat itu usianya mmg sdh 48 tahun.

    Dasar lelaki brengsek! sejak saat itu kami tak pernah bersua lagi sampai saat ini.

  2. wah, tanda2nya sangat nyata sekali ya bu bidan.
    he…he…kalau para blogger, banyak yg selingkuh dgn blognya, sampai lupa kalau pasangan ada disebelahnya.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Pola Makan Sehat Lintas Benua =-.

  3. hehehehe..orang berselingkuh ada tanda2nya rupanya.
    kalau sering ngeblog termasuk nggak ya bu bidan??
    .-= blogpopuler´s last blog ..Mencengangkan…Pameran Tubuh Manusia Yang Sudah Menjadi Mayat =-.

  4. wah thanks ya informasinya
    jadi bisa jaga2 nie hehehe :)

  5. Mampir ditengah malam menjelang pagi menyapa sahabatku.
    Hati harus tetap terang dan memancarkan sinar Tuhan agar kehidupan ini dapat dilalui dengan indah karena petunjuk Tuhan.
    Salam untuk para sahabatku…………………………………………………
    Tebar karya dengan senyum dan kedamaian.

  6. kalo mau selingkuh harus punya skill yg tinggi hehehe… :)
    thanks infonya buu..

  7. yang bener itu. .

    bahwa gak selamanya selingkuh itu indah. . katanya merpati band.

    wkwkwkwkk. . :D

  8. hhmmm….yg serem kalau ngigau tuh bu…

  9. Saya malah bingung dengan istilah selingkuh itu sebenarnya apa to bu?

  10. Kayaknya tanda-tanda di atas sudah cukup bu. :lol:

  11. Mariska masih sekolah kak, jadi bagaimana mau selingkuh? Salam kenal dari Mariska di Kendal Jateng ya kak?

  12. kata orang yg hobi, selingkuh itu indah, bener ga ya.

    maaf ni, skalaian mau nitip mni banner di sidebar, kalau boleh
    seperti ini:

    dari blog saya, bisa ngasi link balik dengan melakukan posting dan menggunakan url postingan mba di blog mba ini,buat temen blogger yg lain, jika berminat, silahkan langsung ke TKP

    makasih

    maaaf, jika mini banner itu mengganggu, silahkan di hapus
    .-= free backlink´s last blog ..Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO =-.

  13. terimakasih banyak ibu bidan atas informasinya…salam.
    .-= bayuputra´s last blog ..MANFAAT BLOG DI LOMBA PAK YAYAT =-.

  14. wah…wah…patut dicurigai ini nih…kalau sudah ada tanda2 seperti postingan ibu bidah…gawat2…heee

  15. xixixixixii tanda tandanya
    .-= haris ahmad´s last blog ..Nyai Dasimah bag1 =-.

  16. tentu perlu antar pasangan saling intrspeksi dan mengoreksi diri kenapa bisa terjadi tanda-tanda perselingkuhan begitu..

  17. yang sulit terdeteksi masalah menggigaunya itu.salam selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

728x90